Jumat, 27 Desember 2013

paymen proccesor

PAYMENT PROCESSOR

Dalam bisnis online, dikenal sebuah istilah Payment Processor. Sebuah prosesor pembayaran (Payment Processor) adalah sebuah perusahaan (sering pihak ketiga) yang ditunjuk oleh pedagang untuk menangani
kartu kredit transaksi untuk bank dagang
Banyak orang mengartikan payment processor sebagai alat pembayaran online. namun kenyataannya payment processor tidak hanya digunakan sebagai alat pembayaran, melainkan berfungsi seperti rekening bank pada umumnya. Dalam dunia bisnis online, payment processor merupakan hal yang wajib. Semua penghasilan yang kita dapat akan dikirim ke akun payment processor kita.
berikut macam Situs situs Payment Processor:

PayPal (payment processor yang paling banyak digunakan di seluruh dunia saat ini),


Paypal adalah salah payment processor yang paling banyak digunakan dan paling aman di dunia internet saat ini. Dengan menggunakan paypal, para pelaku dunia online dapat menerima pembayaran dan mengirim uang ke seluruh pengguna paypal di dunia, membeli barang die bay & situs terkemuka, dan withdraw alias menarik uang ke rekening bank. Saat ini paypal belum menerima bentuk mata uang rupiah, sehingga saldo yang tersedi di paypal akan terkonversi dalam bentuk dollar. Sejak 2010, Paypal telah menerima kurang lebih 190 negara dan 23 jenis mata uang.


E-Gold,





Payza

Netpay
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar